Menkominfo Ajak Jurnalis Dorong Partisipasi Masyarakat Papua Barat Ikut Pemilu 2024

0

JAKARTA, KLIKPAPUA.com- Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengajak jurnalis di Papua Barat turut berkontribusi mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2024, dengan mendorog masyarakat di Papua Barat untuk berpartisipasi ikut dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Saya juga meminta bantuan agar jurnalis mau menyuarakan demokrasi dengan mendorong masyarakat Indonesia berpartisipasi dalam Pemilihan Umum 2024 nanti,” kata Menkominfo, saat menerima kunjungan jurnalis asal Papua Barat di Jakarta.

Menkominfo Budi mengatakan, partisipasi masyarakat yang menyalurkan hak suara dalam pemilu, mencerminkan pesta demokrasi baik pemilu calon presiden, calon kepala daerah dan calon anggota legislatif terselenggara dengan baik.

Hal tersebut tidak terlepas dari peran jurnalis media massa yang menyajikan berita berbasis fakta dan objektif demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terutama di Papua Barat.

“Sebarkanlah semangat Pemilu Damai dengan bersama- sama menjaga kualitas demokrasi Pancasila, mengedepankan pemberitaan berbasis fakta, dan menjaga NKRI, sesuai tema Pemilu 2024 yaitu Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa,” ujar Budi Arie.(dra)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.