Maskot Si Brintas Sambangi Kampung Dobut dan Kampung Hink

0
132
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Satgas Aman Nusa II Polda Papua Barat tak henti – henti memberikan imbauan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Hari ini, Rabu (17/2/2021) dengan membawa Maskot Si Brintas, kegiatan yang dipimpin Ipda Tomy Marbun,SIk bersama personil Satgas Aman Nusa II menyambangi Kampung Dobut dan Kampung Hink.
Di kampung tersebut, Personil Satgas bersama 3 Maskot Polda Papua Barat melakukan patroli imbauan dengan sistem sambang ke rumah (door to door system).  Warga diajak untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan 5 M disaat beraktifitas.
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,SIk.MH mengatakan kegiatan Ops Yustisi akan dilaksanakan terus menerus sampai virus Covid – 19 berakhir.
Polri menurutnya, terus mengimbau masyarakat dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan Maskot Polda Papua Barat. “Kami imbau masyarakat dan kali ini turun ke kampung – kampung  untuk memakai masker dan sebisa mungkin menghindari keramaian, tujuannya agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Adam.
Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(rls/kp1)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.