Kunker ke Manokwari, Ketum Dharma Pertiwi Titip Pesan Jaga Kehormatan Suami hingga Bijak Bermedsos

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Manokwari, Selasa (10/1/2023).

Ketum Dharma Pertiwi didampingi ketua umum Jalasenastri Ny. Muhammad Ali dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman menggelar tatap muka dengan anggota Dharma Pertiwi Daerah P di Aula Fasharkan TNI AL.

Dalam arahan ketua Umum Dharma Pertiwi, Anjun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Veronica Yulis Prihayati atau sering disapa Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan sejumlah pesan mulai dari menjaga kehormatan diri, kehormatan suami, kehormatan organisasi hingga meminta agar menjadi pelopor, tauladan bagi organisasi wanita lain di Papua Barat.

“Ibu-ibu ini adalah istri-istri pilihan, tidak semua wanita bisa menjadi istri tentara dan Polri. Ibu-ibu ini adalah wanita-wanita hebat, mandiri, unggul, hebat yang mendampingi suami sampai akhir purna tugas,” tuturnya.

Menemani suami dimanapun bertugas, dan dapat menjaga keharmonisan keluarga serta menjaga kehormatan diri sendiri.

Dia juga meminta, agar anggota Dharma Pertiwi dapat menghindari sosial media terutama tiktok menggunakan atribut dharma pertiwi.

“Jangan main tiktok ya, hindari main tiktok menggunakan baju organisasi. Karena unifrom kita bisa dimanfaatkan orang lain yang diedit untuk membolak-balikkan fakta,” tuturnya.

“Pinter-pinterlah, bijak-bijaklah menggunakan medsos. Jaga kehirmatan ibu-ibu sendiri,” ucapnya Sembari mengakui bahwa dirinya tidak memiliki satupun akun medsos, selain whatsapp.

Kemudian, jaga kehormatan keluarga, kehormatan suami. Serta menjaga kehormatan kesatuan Persit, dharma pertiwi, Jalasenastri, PIA dan lainnya.

“Dan saya juga berpesan kepada ibu-ibu, tetaplah bergandengan tangan untuk saling mengisi, menguatkan dan berbagi,” tukasnya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.