Kompleks YPK-Jalan Merdeka dan Brawijaya Tidak Ragu Hermus Indou Akan Menjadi Bupati Manokwari

0
149
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–  Pasangan  calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Hermus Indou dan Edi Budoyo mendapat dukungan 100 persen dari  warga Jalan Merdeka. Kedatangan calon Bupati Hermus Indou disambut prosesi adat Masorandak Injak Piring serta pengalungan bunga.
Kadatangan Hermus Indou yang diiring  dengan tambur dan nyanyian ‘buka pintu Hermus mau’ masuk menuju tempat yang telah disediakan untuk dapat melakukan tatap muka bersama warga Jalan Merdeka.
Dalam orasi politik Hermus Indou mengatakan, kehadirannya untuk bersilaturahmi dengan warga di Jalan Merdeka. Tujuannya, pertama, ingin mendekatkan diri kepada masyarakat di Jalan Merdeka. Karena dengan semakin dekat maka akan semakin mengenal. “Saya percaya dengan perkenalan warga masyarakat dengan  saya dengan Bapak Edi Budoyo, sehingga dapat dipastikan pada tanggal 9 Desember yang akan datang, tidak menjadi pemilih yang keliru, tapi pilihannya pilihan yang tepat dan benar,” ungkap Hermus.
Yang kedua, dirinya datang untuk meminta ijin dan juga doa restu dan memohon dukungan suara dari warga Jalan Merdeka, kiranya pada tanggal 9 Desember nanti warga memiliki  yang tepat dan benar untuk masa depan Kabupaten Manokwari lima tahun yang akan datang. Dikatakan Hermus, perubahan signifikan untuk lima tahun yang akan datang, ditentukan dalam dua subjek yakni subjek pertama pemimpin dan subjek kedua rakyat. “Rakyat tergantung pada pemimpin, bukan pemimpin tergantung pada rakyat,” tegas Hermus. Yang ketiga, menjadi pengikut, pemimpin harus menjadi penunjuk arah yang pasti bagi semua, menjadi contoh bagi semua warga masyarakat.
Sementara itu, Yan Piet Hein Baibaba selaku Tokoh Masyarakat Fanindi Raya, mengungkapkan, mulai dari kompleks YPK, Jalan Merdeka, dan Jalan Brawijaya tidak lagi ragu bahwa Hermus Indou akan terpilih menjadi Bupati Manokwari.
Dalam kesempatan itu mewakili masyarakat, Yan Piet menyampaikan pernyataan sikap, sebagai berikut: Pertama, warga masyarakat Jalan Merdeka, Fanindi Raya dan Jalan Brawijaya mendukung 100%  Hermus Indou dan Edi Budoyo sebagai Bupati  dan Wakil Bupati periode 2020-2025.
Kedua, warga masyarakat Jalan Merdeka, Fanindi Raya dan Jalan Brawijaya berkomitmen mencoblos nomor 2. Ketiga, warga masyarakat Jalan Merdeka, Fanindi Raya dan Jalan Brawijaya mohon apabila telah menang dalam Pilkada 2020-2025 ketika lewat di Jalan Merdeka, berkenan berhenti dan melihat warga masyarakat yang ada di sekitar, agar memberikan harapan kepada warga masyarakat. Selain tiga pernyataan sikap itu, beberapa usulan program juga disampaikan.(aa/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.