Kepala Basarnas Manokwari Resmi Berganti

0
82
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Pimpinan Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manokwari resmi berganti dari George Leo Mercy Randang, S.IP.,M.A.P kepada Monce Brury, S. IP. Pelantikan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manokwari telah dilaksakan secara Virtual pada Rabu, 27 Januari 2021 oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsdya TNI (purn) Bagus Puruhito.
Acara perpisahan Kepala kantor Basarnas Manokwari dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Basarnas Manokwari dilaksanakan pada Jumat (5/2/2021) di ruang aula Gedung Basarnas Manokwari. Selanjutnya Mercy akan bertugas di Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Timika, dimana bertukar tempat tugas dengan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari yang baru Monce Brury.
Dalam sambutan acara perpisahan,Kakansar sangat bangga bisa memimpin Basarnas Manokwari selama kurang lebih 2 tahun dengan begitu banyak prestasi dalam berbagai kegiatan juga keberhasilan dalam setiap misi kemanusiaan yang membanggakan Basarnas pada umumnya dan khususnya Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari. “Tetap menjadi pasukan penyelamat yang kuat, santun, militan dan sinergi dalam berbagai tugas sesuai Moto Kasuari Rescue, kalian yang terbaik,” ucapnya. (rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.