Karo Umum Origenes Ijie Minta Maaf kepada Mantan Gubernur PB Atas Pernyataannya

0
92
Karo Umum Setda Papua Barat Orgenes Idjie. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Komisi I dan III Dewan Perwakilan Rakyat Papua Barat (DPR-PB)  melakukan hearing bersama Karo Umum, Kepala BPKAD, Inspektorat, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa terkait Rumah Dinas Gubernur Papua Barat, yang berlangsusng di Aston Niu Manokwari, Senin (4/7/2022).
Usai melakukan hearing bersama DPR-PB, Kepala Biru Umum Setda Papua Barat Orgenes Idjie meminta maaf kepada mantan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, yang dalam pernyataannya beberapa waktu lalu membuat mantan gubernur, bahkan banyak pihak merasa tidak nyaman dan terganggu.
Hal ini disampaikan Karo Umum Setda Papua Barat Orgenes Idjie saat ditemui wartawan usai melakukan hearing bersama Komisi I dan III DPR-PB di ruang Sogun lantai I Aston Niu Manokwari, Senin (4/7/2022).
Orgenes Idjie mengatakan pernyataan barang-barang di kediaman Gubernur hilang sebenarnya tidak benar, barang-barang tersebut ada di gudang. “Aset yang dibilang hilang itu sebenarnya tidak, dalam pertemuan tadi kami meminta Inspektorat melakukan pemeriksaan investigasi. Jadi clear masalah barang itu akan dilakukan investigasi oleh inspektorat, jadi kita tunggu hasil pemeriksaan inspektorat,” katanya.
Saat ditanya untuk pemeriksaan akan dilakukan kapan? Karo Umum menyampaikan menunggu DPR-PB menyurati Inspektorat untuk meminta dilakukan pemeriksaan investigasi terhadap rumah dinas tersebut. (aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.