Kapolda PB : Terimakasih Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Berjalan Aman dan Lancar

0
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A saat memberikan sambutan ketika melakukan tatap muka bersama para tokoh di Manokwari. (Foto: Ist)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Menjelang perayaan ibadah Idul Fitri sampai pada puncaknya tanggal 21-23 April 2023 di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya terpantau berjalan dengan aman dan lancar.

Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A., melalui Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K
,M.H, Minggu (22/4l2023) menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Papua Barat,Papua Barat Daya ,TNI/Polri dan tokoh agama serta instansi lainya yang sudah bekerja sama dalam pelaksanaan pengamanan pada perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023.

“Terimaksih kepada seluruh masyarakat papua barat dan papua barat daya,TNI/Polri dan tokoh-tokoh agama serta instansi lainya
karena rangkaian kegiatan perayaan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 berlangsung dengan aman dan damai,”ucap Kabid Humas.

Kabid Humas mengatakan diwilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya telah terjalin toleransi yang sangat tinggi di antara umat beragama.

“Ini membuktikan toleransi umat beragama terjalin sangat bagus seperti ini,sehingga kita sama-sama bisa hidup damai diwilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya”tutupnya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.