Kapolda Papua Barat Pantau Langsung Pengamanan Pasca Pemilu 2024

0
Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir memantau rapat Pleno di Distrik Kebar, Tambrauw, Papua Barat Daya. (foto:ist)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir memantau langsung pengamanan pasca pemungutan suara hingga rapat Pleno Pemilu 2024 di sejumlah wilayah hukumnya. 

Dalam press rilis yang diterima media ini, Kapolda Papua Barat memantau langsung pengamanan Pemilu dengan menempuh jalur darat mulai dari Sorong, Tambrauw dan Manokwari.

Didampingi, Dirintelkam, Dansat Brimob, Kapolres Tambrauw, ,Kapolsek Kebar, dan Kapolsek Prafi, Kapolda Papua Barat dari Tambrauw perjalanan menuju  Polsek Kebar lama dilanjutkan ke rumah kepala kampung dan meninjau distrik Kebar untuk melakukan pemantauan rapat pleno tingkat distrik.

“Kapolda Papua Barat usai dari Sorong Raya turun langsung mengecek pengamanan Pemilu dalam sepekan terakhir, kembali ke Manokwari melalui jalur darat. Kapolda memantau rapat pleno tingkat distrik tepatnya di distrik Kebar, guna memastikan jalannya tahapan pemilu dari wilayah jajaran berjalan secara aman dan kondusif,” terang Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan, Senin (19/2/2024)

Kapolda Papua Barat berharap masyarakat Papua Barat dan Papua Barat Daya untuk tetap menjaga situasi keamanan hingga pesta demokrasi usai. “Saya sampaikan terima kasih masyarakat bisa menjaga keamanan. Saya juga berharap situasi saat ini bisa terjaga,” ujarnya. (rls)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.