Kantor Bupati Manokwari Dipalang Peserta Tak Lolos Seleksi Administrasi CPNS Formasi 2021

0
Aksi Unjuk Rasa peserta yang tidak lulus seleksi tahap Administrasi CPNS Formasi 2021 di Kantor Bupati Kabupaten Manokwari. (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Kantor Bupati Kabupaten Manokwari dipalang oleh sejumlah peserta yang tidak lolos seleksi tahap administrasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2021 pada, Senin (29/7/2024) pagi, di jalan Drs. Esau Sesa Sowi Gunung

Pemalangan itu terjadi pukul 8:00 WIT dengan memblokade pintu masuk utama kantor bupati Manokwari menggunakan bambu, masa demo juga membakar ban bekas di depan pintu masuk.

Aksi unjuk rasa ini sempat mengganggu jalannya kegiatan pembukaan dan pengarahan Bupati Manokwari kepada peserta yang telah lolos seleksi administrasi. Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIT di lapangan apel kantor bupati.

Informasi dihimpun media ini, Seluruh pelamar CPNS formasi tahun 2021 kabupaten Manokwari yang telah dinyatakan lulus tahapan seleksi administrasi, diagendakan untuk mengikuti pembukaan dan pengarahan Bupati Manokwari dalam rangka pelaksanaan ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB).

Pantauan media ini, aeluruh pelamar tampak sudah berada di kantor bupati menggunakan pakaian kemeja putih dan celana atau rok hitam.

Terdengar, sejumlah masa demonstran meminta agar Bupati Manokwari memberikan kesempatan untuk mereka yang tidak lulus untuk mengikuti tes seleksi CPNS tersebut.

Hingga berita ini ditulis, sejumlah masa aksi unjuk rasa masih melakukan aksi demo, dengan kawalan pihak kepolisian setempat. (dra)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.