Kampanye di Kompleks Pasar Ikan Sanggeng, Sius: Kami Butuh Suara Muslim untuk Kemenangan SMART

0
93
Pasangan calon nomor urut 1 untuk Pilkada Kabupaten Manokwari, Sius Dowansiba bersama Mozes Rudi F.Timisela, Rabu (11/11/2020) melakukan kampanye di Kompleks Pasar Ikan Sanggeng, Rabu (11/11/2020). (Foto: Tim SMART/Irianto Samsu)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Pasangan calon nomor urut 1 untuk Pilkada Kabupaten Manokwari, Sius Dowansiba bersama Mozes Rudi F.Timisela, Rabu (11/11/2020) melakukan kampanye di Kompleks Pasar Ikan Sanggeng, tepatnya di kediaman Minus Wanggai, Ketua Partai Berkarya.
Pasangan SMART ini dalam materi kampanyenya kembali mengenalkan program SMART Card. Sius Dowansiba dalam kesempatan ini juga menepis isu yang menyatakan bahwa pasangan SMART tak membutuhkan suara Muslim pada Pilkada nanti. “Ada yang tidak mendukung SMART membuat isu bahwa seorang Sius Dowansiba dan Mozes Rudi F.Timesela tidak membutuhkan suara muslim, dan ini tidak benar, justru suara muslim itu lah yang kami butuhkan untuk memenangkan SMART,” jelas Sius.
Sius pun ingin memiliki hati sebagai seorang bapak. “Dan menjadi bapak untuk anak-anak yang ada di Manokwari yaitu masyarakat Manokwari,” tuturnya. Warga setempat memberikan respon positif dan menyatakan mendukung pasangan SMART.(red)
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.