Kabupaten Mansel Tidak Anggarkan Dana Rp1 Miliar untuk Tamtama TNI AD Tahun 2022

0
Rapat Otsus pembahasan dukungan dana Otsus Kabupaten/Kota untuk rekrutmen Tamtama TNI AD formasi Otsus, dilantai III ruang Multimedia, Kamis (5/10/2022). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan pada APBD Perubahan tahun 2022 tidak menganggarkan dana senilai Rp 1 Miliar untuk perekrutan Tamtama TNI AD formasi Otsus.  Sebab ada program prioritas yang dianggarkan di APBD Perubahan 2022.
Hal ini disampaikan Asisten I Setda Kabupaten Manokwari Selatan, Syahrial saat rapat Otsus pembahasan dukungan dana Otsus Kabupaten/ Kota untuk rekrutmen Tamtama TNI AD formasi Otsus, dilantai III ruang Multimedia, Kamis (5/10/2022).
Dikatakan Syahrial, bahwa APBD Perubahan Manokwari Selatan sendiri sudah mendapatkan persetujuan oleh DPRD dan sementara sudah sampaikan ke provinsi untuk evaluasi. Namun sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan tetap akan mengganggarkan di tahun 2023.
“Mudah-mudahan saja kedepan kondisi perekonomian Kabupaten Manokwari Selatan semakin membaik dan kita di Kabupaten Manokwari Selatan ada tambahan pendapatan sehingga bisa saja kita anggarankan pada perubahan tahun 2023 untuk sisanya,” tandasnya. (aa)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.