Jelang HUT PI ke-165,Polda PB Ikut Bersihkan Pulau Mansinam

0

MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Ibadah HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua yang ke-165 akan berlangsung pada 5 Februari 2020 mendatang, di Pulau Mansinam.

Guna mendukung kegiatan tersebut, Polda Papua Barat ikut berpartisipasi membersihkan pulau Mansinam pada Selasa (21/1/2020) yang dimulai pagi hari sampai siang hari dengan dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, SIk,MSi.

Turut serta Wakapolda Papua Barat,Pejabat Utama Polda Papua Barat, Kapolres jajaran, serta personil Polres Manokwari.

Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Y. Krey, SPd mengungkapkab, bahwa kegiatan kerja bhakti ini dilaksanakan untuk mendukung dan menciptakan lingkungan di Pulau Mansinam yang bersih dan nyaman menjelang HUT Pekabaran Injil.

“Tempat ini harus kita jaga dan rawat bersama, oleh karena itu hari ini kami keluarga besar Polda Papua Barat melaksanakan kerja bhakti membersihkan areal Pulau Mansinam,” ucap Kabid Humas.

Kabid Humas juga pada kesempatan tersebut berharap agar pulau Mansinam agar tetap bersih dan terawat mengingat pulau Mansinam merupakan tempat yang bersejarah dan kebanggaan bagi tanah Papua khususnya masyarakat Manokwari.(rls/bm)

SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.