Ikatan Keluarga Finya Maybrat Manokwari Gelar Mubes IV

0
61
Ikatan Keluarga Finya Maybrat

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Ikatan Keluarga Besar Finya Maybrat Kabupaten Manokwari menggelar Musyawarah Besar (Mubes) IV, dengan mengusung tema utama, “Finya Maybrat Bersatu Untuk Membangun Papua,” dengan Sub Tema,  “Dengan Semangat Kebersamaan dan Kasih, Finya Maybrat Bersatu Mewujudkan Generasi Muda Finya Maybrat yang Bermartabat dan Maju,”.

Mubes dihadiri juga oleh Asisten I Setda Manokwari,  Wanto bersama Ketua DPR Fraksi Otsus,  George Dedaida dan perwakilan masyarakat Maybrat di Manokwari, serta diikuti oleh seluruh anggota Finya Maybrat yang berasal dari Aifat, Aitinyo, Ayamaru dan Mare   (A3 M)  yang tersebar di Kabupaten Manokwari pada Senin (13/12/2021).

Ketua Badan Ikatan Finya Maybrat Kabupaten Manokwari, Miriam Bosawer meminta agar pelaksanaan Mubes IV dapat memilih calon pemimpin Finya Maybrat ke depan dapat mengedepankan budaya Finya Maybrat.

“Siapa pun yang terpilih dapat bekerja dengan baik dan membawa perkembangan bagi masyarakat Finya Maybrat di Manokwari,” ujarnya.

Miriam mengajak seluruh Finya Maybrat yang ada di Manokwari mendukung seluruh pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan daerah di Manokwari.

Hal itu diwujudkan dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Finya Maybrat harus ikut terlibat dalam kegiatan pembangunan daerah di Manokwari,” harapnya.

Senada dengan itu,  Kepala Suku Maybrat Kabupaten  Manokwari, Marten Nauw menegaskan Kabupaten Manokwari adalah rumah kita. Seluruh Finya Maybrat harus merangkul dan membantu  pemerintah dan masyarakat di Manokwari.

Marten menambahkan kontribusi besar masyarakat Maybrat sangat besar bagi Papua Barat dan Manokwari. Karena itu komitmen Finya Maybrat membangun daerah harus terus diwujudkan dengan  menjadi berkat bagi masyarakat dan daerah di Manokwari.

“Finya Maybrat yang lahir dan besar di Manokwari harus mendukung seluruh kebijakan pembangunan di Manokwari,” pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.