Hermus Indou Serap Aspirasi Warga Roudi

0
78
Calon Bupati Manokwari Hermus Indou melakukan tatap muka bersama warga Roudi, Sabtu (17/10/2020). (Foto: Aufrida/klikpapua.com)
MANOKWARI, KLIKPAPUA.com— Calon Bupati Manokwari Hermus Indou melakukan tatap muka bersama warga Roudi yang berada di Kelurahan Manokwari Timur. Amandus Rumsayor selaku tokoh masyarakat setempat menyampaikan, bila nanti pasangan Hermus dan Edi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, mereka berharap dapat dibuatkan talud pengaman pantai. “Karena kami semua ini berdomisili di pinggir pantai,” ujar Amandus Rumsayor saat bertatap muka bersama Hermus Indou di Roudi, Sabtu (17/10/2020).
Sementara tokoh perempuan Roudi, Dina Rumbruren juga meminta kepada Hermus Indou untuk bisa memperhatikan warga yang berada di sekitar Roudi, khususnya untuk air bersih. “Karena kita yang berada di sini sudah tidak bisa menikmati air bersih. Pernah ada air bersih namun cuma tiga bulan saja mengalir, dan sudah hampir satu tahun tidak mengalir lagi,  kami tidak bisa menggunakan air sumur, karena sudah tercemar dari limbah rumah sakit,” katanya.
Hermus Indou  menyampaikan nantinya saat pasangan Hermus Indou – Edi Budoyo (HEBO) terpilih, maka seluruh aspirasi warga Roudi maupun warga masyarakat lainnya akan diperhatikan. “Kami juga akan memperhatikan  mama-mama penjual pinang dan yang memiliki kios untuk kesejahteraan dalam keluarganya. Selain itu kami juga akan berpikir untuk air bersih, apakah kita ambil dari gunung meja atau akan kita ambil dari mana, semua itu akan kami perhatikan,” ucapnya
Dalam kampanye tersebut, Hermus menegaskan, tidak ingin menjanjikan program,  semua aspirasi yang disampaikan diterima dan akan dilihat dari anggaran APBD nantinya.“Mari semua masyarakat datang ke TPS pada tanggal 9 Desember mendatang untuk menentukan 5 tahun kedepan Kabupaten Manokwari, jangan salah memilih pemimpin, mantapkan hati bapak/ibu untuk memilih pasangan HEBO,” ajak Hermus kepada warga masyarakat Roudi sambil disambut masyarakat Roudi dengan mengangkat dua jari sambil meneriakkan HEBO nomor 2, menang.(aa/adv)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.