Gubernur Mandacan: Turun Level 2, Jangan Buat Masyarakat Lenggah, Prokes Tetap Harus Diterapkan

0
140
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan mengatakan, turunnya level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Papua Barat ke level 2 jangan sampai membuat masyarakat lenggah. Protokol kesehatan harus terus diterapkan.
Hal itu disampaikannya usai membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) provinsi Papua Barat di aula Mansinam Beach Hotel, Jumat malam (24/9/2021).
Gubernur mengajak warga masyarakat Papua Barat yang belum mengikuti vaksin, untuk datang ke puskesmas, rumah sakit dan tempat-tempat pelaksanaan vaksin. Ini agar kekebalan kelompok sesuai target pemerintah dapat tercapai. “Dengan vaksin tubuh kita bisa kuat, tahan terhadap pandemi COVID-19. Yang sudah vaksin di Papua Barat mencapai 47,5%.
Target kita sampai akhir September diharapkan mencapai 50%,” harap mantan Bupati Manokwari dua periode itu. Sesuai update data COVID-19 Papua Barat hingga Jumat, 24 September, angka kesembuhan di Papua Barat mencapai 98,0 persen. Kasus aktif sebanyak 109 orang.(bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.