Dukung HEBO, Ini Penilaian Warga Suapen Perkebunan

0
36
Warga Suapen Perkebunan pose bersama Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou, usai tatap muka, Jumat (13/11/2020).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Warga Suapen Perkebunan menyatakan mendukung paslon Hermus Indou – Edi Budoyo di Pilkada Manokwari. Pernyataan dukungan tersebut diungkapkan Ketua RT/002 RW/13 Suapen Perkebunan, Piet Samori, Jumat (13/11/2020) saat tatap muka bersama Hermus Indou di Suapen Perkebunan.
Mewakili warga Suapen, Piet menyampaikan terima kasih kepada Cabup Hermus yang mau datang bertatap muka dengan warga setempat. Karena sejauh ini, berganti kandidat atau bupati terkesan seperti takut masuk Suapen. “Tapi kami bangga baru kali ini ada calon bupati yang datang langsung bertemu warga yaitu Bapak Hermus. Ini kesan yang sangat luar biasa. Kami sampaikan terima kasih. Sebenarnya jumlah warga yang hadir banyak tapi, karena ada duka maka sebagian tidak datang,” ungkapnya.
Pada kesempatan ini juga Piet menyampaikan aspirasi warga  untuk dapat menjadi perhatian pasangan Hermus Indou-Edi Budoyo ketika terpilih nanti, yaitu ketersediaan air bersih.
Karena sampai saat-saat ini air bersih masih menjadi persoalan utama warga Suapen Perkebunan dan warga lainnya yang berada di Kabupaten Manokwari. Warga juga berharap adanya perbaikan jalan masuk di wilayah dua RT ini.  “Selain itu, warga juga membutuhkan Posyandu. Soal pendidikan warga kesulitan bayar SPP, sehingga diharapkan ketika HEBO terpilih dapat mempermudah akses serta jeli melihat permohonan warga lewat pengajuan proposal, terutama lewat pendidikan,” jelasnya.
Kebutuhan terkait pendidikan menurutnya, sangat mendesak, karena latar belakang penduduk Suapen didominasi penghasilan ekonomi rendah. “Sehingga jika terpilih tolong layani warga ketika masukan proposal,” harap Piet.
Sebelumnya dalam kampanye politiknya Hermus Indou mengatakan, warga Manokwari jangan salah pilih calon. Basis masa pasangan nomor urut dua itu sudah jelas. Diapun meyakinkan dataran Warpramasi dukung HEBO. “Di wilayah Manokwari yang mungkin terbagi,” tuntasnya.(aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.