DPW PAN Papua Barat Buka Pendaftaran Kandidat Pilkada 2024

0
Sekretaris DPW PAN Papua Barat, La Abidin didampingi Ketua tim Pilkada DPW PAN Papua Barat, Leo Sayuna dan H. Iwan Buana saat mengumumkan Pendaftaran Bacakada 2024. Senin (20/5/2024) di sekretariat DPW PAN Papua Barat. (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Papua Barat mulai membuka pendaftaran bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Papua Barat periode 2024-2029. Dibuka sejak hari ini, Senin (20/5/2024).

Sekretaris DPW PAN Papua Barat, La Abidin didampingi tim Pilkada DPW PAN Papua Barat, Leo Sayuna dan H. Iwan Buana menjelaskan, pendaftaran kandidat Pilkada 2024 itu dibuka selama dua hari sejak 20-21 Mei 2024 di sekretariat PAN Papua Barat, Jalan Pahlawan, Manokwari.

“Setelah kita bersepakat, membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur sejak Senin dan Selasa, sampai hari ini sudah ada dua kandidat yang mendaftarkan diri,” ucapnya.

Adapun dua kandidat tersebut, kata La Abidin, yakni Hermanto Hobrouw mendaftar sebagai bakal calon wakil Gubernur, dan Wahidin Puarada. Kedua kandidat ini baru mengambil formulir pendaftaran.

“Wahidin Puarada baru mengambil formulir, sehingga belum diketahui akan mendaftar sebagai calon gubernur atau wakil gubernur,” kata La Abidin.

Selain itu, bakal calon gubernur lain seperti Dominggus Mandacan dikonfirmasi akan mendaftar pada Selasa (21/5/2024) ke Partai berlambang matahari putih.

“Setelah pendaftaran ditutup, akan ada rapat pleno dan hasilnya akan dikirim ke DPP PAN untuk mendapatkan rekomendasi,” kata La Abidin. (dra)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.