Dikunjungi Pj Gubernur, Ketua MRPB Berharap Koordinasi Dapat Terus Dibangun Bersama Pemprov PB

0
53
Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren ketika memberi sambutan saat kedatangan Pj Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, Selasa (24/5/2022).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw berkunjung ke kantor Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB), Selasa (24/5/2022) usai melakukan tatap muka bersama Pangdam Kasuari dan jajaran.
Kedatangan Pj Gubernur disambut oleh Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren bersama sejumlah anggota MRPB dan Plt Seklis MRPB Zeth Wambrauw. Dan melakukan transit di ruang kerja Ketua MRPB sebelum melakukan pertemuan bersama anggota MRPB di ruang pertemuan.
Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren menyampaikan selamat datang kepada Pj Gubernur. Prinsipnya sebagai perpanjangan tangan masyarakat, kata Maxsi, pihaknya siap mengawal tugas Pj Gubernur. “Kami tetap pada posisi mengawasi kerja-kerja yang dilakukan Gubernur Waterpauw,” ucap mantan anggota DPR Papua Barat ini.
Maxsi berharap koordinasi dapat terus dibangun bersama Pemprov Papua Barat di bawa kepemimpinan Pj Waterpauw. “Karena kami adalah perpanjangan tangan masyarakat Papua Barat. Sehingga nanti jika ada persoalan-persoalan dikalangan masyarakat maka kami siap koordinasikan dengan Pj Gubernur Waterpauw serta jajaran,” ujarnya.
Maxsi juga menyampaikan beberapa waktu lalu MRPB diundang mendampingi Walikota Sorong dan Rektor UNIPA serta tokoh Adat bertemu Presiden di Jakarta, guna gmembahas beberapa hal terkait kepentingan pembangunan daerah.
Selain itu, Maxsi juga menyampaikan kondisi kantor MRPB  yang saat ini digunakan masih berstatus pinjam pakai. Untuk lahan kantor MRPB sendiri berada di Arfai berada di tanah Pemprov yang direncanakan akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor MRPB pada bulan September mendatang.(aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.