Coffee Morning Kodim Manokwari dan Wartawan, Bahas Netralitas Pilkada dan Pembangunan Daerah

0
Bincang santai Dandim 1801/Manokwari bersama wartawan, Rabu (15/5/2024) di Makodim Manokwari.

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Kodim 1801/Manokwari menggelar kegiatan Coffee Morning bersama wartawan, Rabu (15/5/2024). Acara yang berlangsung di Makodim Manokwari ini dihadiri oleh Dandim Manokwari Letkol Inf Agus Prihanto Donny, Ketua PWI Papua Barat Bustam, Ketua DKP PWI Papua Barat Sam Sirken, dan sejumlah wartawan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Agus Prihanto Donny menyampaikan komitmen Kodim Manokwari untuk menjaga netralitas dalam menghadapi Pilkada 2024. 

“Menjelang pesta demokrasi Pilkada 2024 ini, kami di Kodim Manokwari berkomitmen untuk netral dan tidak berpihak kepada kontestan tertentu,” tegas Dandim.

Selain itu, Dandim juga memaparkan sejumlah kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Kodim Manokwari untuk membantu masyarakat.

Lebih lanjut, Dandim juga menyampaikan rencana Kodim Manokwari untuk membangun gapura dan infrastruktur jalan lingkungan di kampung Wisata Kwauw. “Pembangunan ini bertujuan untuk mendukung pengembangan pariwisata di Manokwari,” jelas Dandim.

Di akhir sambutannya, Dandim berharap agar sinergitas antara Kodim Manokwari dan wartawan dapat terus ditingkatkan. “Kami berharap sinergitas yang sudah terbangun ini dapat semakin ditingkatkan. Kami juga mengharapkan pemberitaan positif dari para wartawan untuk mendukung pembangunan di Manokwari,” tandas Dandim.

Kegiatan Coffee Morning ini diakhiri dengan sesi tanya jawab antara Dandim dan para wartawan. Para wartawan tampak antusias dalam mengajukan pertanyaan terkait berbagai isu, termasuk netralitas Pilkada.

Coffee Morning ini berlangsung dengan suasana yang hangat dan penuh keakraban. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan antara Kodim Manokwari dan wartawan di Manokwari terjalin dengan baik.

Ketua PWI Papua Barat, Bustam, mengapresiasi Dandim Manokwari Letkol Inf Agus Prihanto Donny atas terselenggaranya kegiatan Coffee Morning bersama wartawan.

Bustam menilai, kegiatan ini merupakan langkah positif dalam membangun sinergi antara TNI AD dan wartawan di Papua Barat.

Bustam berharap, sinergi antara TNI AD dan wartawan dapat terus ditingkatkan di masa depan. Menurutnya, sinergi ini sangat penting untuk membangun Papua Barat yang lebih maju dan sejahtera. (dra)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.