Bupati Hermus Tunjuk Josep Mandacan Sebagai Plt. Kadis PKP Manokwari

0

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Bupati Hermus Indou menunjuk Josep Mandacan sebagai pelaksanaan tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan (PKP) kabupaten Manokwari, Jumat (4/3/2022).

Hal ini terhitung setelah Kadis PLP Manokwari Albert Simatupang, memasuki masa purna tugas tepat hari ini, bertepatan pada sertijab dari pejabat lama ke Plt, di halaman kantor PKP Manokwari.

Pada sertijab itu, bupati Hermus menyerahkan SK Bupati Manokwari tentang pelaksana tugas kepala dinas PKP Manokwari kepada Josep Mandacan, yang sebelumnya diawali dengan penyerahan SK Purna Tugas kepada Albert Simatupang.

Sembari menyerahkan SK Plt itu, Hermus berpesan kepada Josep Mandacan untuk melanjutkan kepemimpinan di dinas PKP Manokwari.

“Bapak Albert Simatupang adalah pemimpin yang mampu melaksanakan kepemimpinan yang memberdayakan, di dinas perhubungan kelautan dan perikanan,” kata Hermus.

Hermus menilai, Simatupang sebelum mengakhiri tugas dan purna baktinya hari ini, telah melakukan proses regenerasi dan juga kaderisasi dengan baik. Serta, dapat mempersiapkan kepemimpinan yang baru, untuk melanjutkan kepemimpinan di Dinas PKP Manokwari.

“Kiranya Josep Mandacan, untuk melanjutkan tugas yang telah dirintis dengan baik oleh Albert Simatupang yang saat ini telah purna tugas,” tandasnya sembari memberikan SK Plt Dinas PKP Manokwari. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.