Biro SDM Polda PB Hadirkan Service Center Bagian Perawatan Personil

0
112

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Biro SDM Polda Papua Barat telah membuat inovasi pelayanan yang cepat dan tepat, berupa service center bagian perawatan personil.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S. IK. M. H. mengatakan, ini merupakan program inovasi Biro SDM Polda Papua Barat untuk service center bagian perawatan personil.

“Pada bagian perawatan personil Biro Sumber Daya Manusia Polda Papua Barat terdapat beberapa sub bagian, antara lain, yaitu sub bagian rohanai jasmani dan tanda kehormatan dan juga sub bagian pengakhiran dinas dan penyaluran. Pelayanan bagian sub bagian jasmani rohani dan tanda kehormatan meliputi pelaksanaan sidang BP4R, pengajuan tanda kehormatan, pengusulan kenaikan gaji berkala, pengajuan pum KPR, penanganan administrasi sakit menahun dan pengajuan jaldis mutasi,” ujar Kabid Humas.

Pada sub bagian pengakhiran dinas dan penyaluran, di antaranya, pelayanan masa persiapan pensiun atau MPP, pelayanan administrasi PDH atau pemberhentian dengan hormat yang meliputi batas usia pensiun atau permintaaan sendiri dan meninggal dunia.

Pelayanan administrasi DDA di pertahankan dalam dinas aktif dan pelayanan administrasi PTDH atau pemberhentian tidak dengan hormat.

“Itu lah beberapa sub bagian yang terdapat pada Biro SDM Polda Papua Barat terkait pelayanan yang cepat dan tepat bagi personil melalui service center bagian perawatan personil,” jelasnya.

Jika memerlukan pelayanan pada service center bagian perawatan personil untuk memudahkan pelayanan dapat mengirimkan kelengkapan persyaratan tersebut dan mengakses informasi melalui Email bagwatperspoldapb@gamil.com dan dapat menghubungi WhatsApp dinomor  0813 5404 8979. (rls/aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.