Besok ASN Pemprov PB Pemeriksaan Swap, Gubernur: “Jangan Takut”

0
812
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan.(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Gubernur  Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan kembali mengigatkan para ASN Provinsi Papua Barat, terutama pimpinan OPD atau pejabat eselon dua,agar bersiap-siap melakukan pemeriksaan swab, esok hari, Rabu (23/6/2020).
Pemeriksaan swap dilakukan sebelum memasukki masa New Normal. Ini wajib dilakukan oleh semua ASN.“Seluruh ASN harus melakukan pemeriksaan swab, jadi besok pemeriksaan swab akan dimulai, dimulai dari saya sendiri selaku Gubernur dan akan diikuti Sekda dan pimpinan OPD lainnya, dan akan dilanjutkan eselon III, IV dan staf-staf lainnya,” ungkap tutur Gubernur. “Kalau untuk Bapak Wakil Gubernur sudah melakukan pemeriksaan swab bersama beberapa pengurus MUI Provinsi saat launcing PCR pertama kali beberapa minggu lalu,” sambung Gubernur.
Lebih lanjut Gubernur menyampaikan, untuk pemeriksan swab akan dilakukan pada pukul 09:00 WIT di RSUD Provinsi Papua Barat. Selain kepada seluruh ASN, masyarakat juga meminta masyarakat untuk melakukan pemeriksaan. “Jangan ada yang takut yah, semua besok harus swab, jaman dulu boleh takut suntik,” kunci  Gubernur.(aa/bm)
Editor: BUSTAM
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.