BEM STKIP Muhammadiyah Manokwari dan Pemuda Bima Bergerak, Terkumpul Rp 43.238.000

0
215
Aksi peduli terhadap korban banjir di Bima NTB yang dilakukan BEM STKIP Muhammadiyah Manokwari dan Ikatan Pemuda Bima Manokwari di lampu merah H.Bauw, Wosi. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Bima NTB pada 2 April lalu, BEM STKIP Muhammadiyah Manokwari dan Ikatan Pemuda Bima Manokwari melakukan aksi penggalangan dana selama sepekan, yangg di pusat di Lampu Merah Haji Bauw.
Ketua BEM STKIP Muhammadiyah Manokwari Muhammad Iskandar Arey mengatakan aksi penggalangan dana merupakan salah satu wujud kemanusiaan dalam membantu warga yang terkena musibah. “Setiap ada bencana kami mahasiswa STKIP Muhammadiyah Manokwari turut berpartisipasi  dalam melakukan aksi penggalangan dana, kami berharap dengan dukung kami bisa berkontribusi untuk membantu masyarakat Bima NTB, mudah-mudahan  bantuan yang diberikan oleh masyarakat Papua Barat, khususnya Kabupaten Manokwari dapat mengurangi  beban penderita masyarakat Bima,” tuturnya.
Ketua Pemuda Bima Anharyanto mengucapkan terima kasih kepada warga Manokwari yang telah berkontribusi, dengan memberikan sedikit rezki untuk para korban banjir. Dari hasil penggalangan dana selama sepekan, terkumpul dana sebesar Rp 43.238.000. Untuk penyalurannya akan di antar langsung oleh utusan,agar dapat sampai kepada mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan. (rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.