Asisten I Setda Papua Barat Soroti ASN yang Masih Abaikan Pengucapan Janji Prasetya Korpri

0
22
Apel pagi, Senin (20/6/2022) di lapangan upacara kantor Gubernur Papua Barat. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Asisten I Setda Provinsi Papua Barat Robert  Rumbekwan menyoroti Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih tidak disiplin alias jalan sana sini saat melaksanakan apel pagi dan pengucapan janji Prasetya Korpri.
“Barisan di bagian depan rapi, tapi di belakang jalan sana jalan sini, janji Panca Prasetya Korpri yang kita bacakan ini untuk siapa? saya juga bingung,” ungkap Asisten I Setda Papua Barat, Robert Rumbekwan ketika memimpin apel pagi, Senin (20/6/2022) di lapangan upacara kantor Gubernur Papua Barat.
Menurutnya, baru saja di nasehat untuk bagaimana mengamalkan Panca Prasetya Korpri, sehingga saat membacakan janji Korpri jangan lagi ada yang bergerak, tetapi berdiri dan ucapkan janji itu lalu diamalkan.
“Kalian semua merupakan abdi negara dan abdi masyarakat, jadi harus menjadi contoh. Sehingga apa yang dilakukan harus mencerminkan janji prasetya Korpri yang selalu kita ucapakan pada apel pagi,” katanya.
Dalam apel itu, Robert minta lembar kehadiran untuk dikumpulkan. “Nanti kalau ada Sekda, Gubernur baru dilaporkan kekuatan personil atau kehadiran personil masing-masing OPD, Biro dan Badan, karena mereka yang bisa menegakkan disiplin,” pungkasnya.(aa)

 

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.