Anggota DPR-PB Akan Jalani Masa Reses III

0
Sekretaris DPR Papua Barat Frenky Kallex Muguri.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Jelang akhir tahun 2022, Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat (DPR-PB) akan melaksanakan reses III tahun 2022.
Kegiatan reses III DPR Papua Barat ini akan berlangsung delapan hari, mulai tanggal 4 hingga 11 November 2022 di daerah pemilihan masing-masing.
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat Frenky Kallex Muguri saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Kamis (3/11/2022) membenarkan agenda kedewanan tersebut.
Dikatakan Sekwan bahwa kegiatan reses dilaksanakan pada minggu pertama hingga kedua bulan November karena direncanakan pembahasan dokumen KUA/PPAS induk tahun 2023 dilaksanakan pada minggu kedua nanti.
“Diharapkan anggota dewan setelah reses bisa segera kembali dan kita siap untuk masuk dalam pembahasan KUA/PPAS induk 2023, tetapi saya juga mendapat informasi dari TAPD terkait dengan persiapan KUA/PPAS-nya,” kata Sekwan.
Dengan melihat durasi waktu sangat sempit kemudian kegiatan kedewanan di akhir tahun padat sehingga kegiatan reses III yang awalnya di bulan desember dilaksanakan pada November 2022.
Saat ini kata Sekwan, pihaknya sedang mempersiapkan anggaran kepada 56 anggota DPR Papua Barat melaksanakan reses ke dapil dan dapeng yang akan dimulai besok. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.