AMPG Dukung Musda Golkar PB, MRT Masih Dijagokan

0
Lamek Dowansiba ketika diwawancarai. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Pelaksanaan Musda DPD Partai Golkar Papua Barat yang akan dihelat di Manokwari tanggal 4-5 Maret mendatang mendapat dukungan dari pengurus AMPG Papua Barat.
Lamek Dowansiba selaku pengurus AMPG Papua Barat memberikan apresiasi akan diselenggarakan Musda Golkar. “Diharapkan Musda ini berjalan baik. Kemudian terkait isu Ketua DPR Papua Barat yang akan digiring masuk dalam ruang musda, saya pikir itu keliru,” ujar Lamek, Sabtu (29/2/2020).
Menurutnya, persoalan yang sudah selesai  tidak perlu diungkit lagi, hal-hal semacam itu lagi yang nantinya membias dan menimbulkan kontradiksi antara satu dengan lainnya, sehingga apa yang sudah dipatenkan dan difinalkan tidak perlu untuk diungkit lagi.
“Kami sebagai pendukung Moses Rudi Timisela (MRT) berpikir untuk Rudi diberikan kesempatan untuk memimpin kembali, soal wacana penolakan LPJ dan lainnya saya pikir itu tidak akan  mempengaruhi  keputusan musda nanti, karena kalau hanya satu dua yang menolak itu tidak mempengaruhi,” ungkapnya.
“Kita harus berpikir secara jernih untuk mensukseskan pelaksanaan Musda yang akan dilaksanakan nanti, agar semua bisa terlaksanakan secara aman terkendali, nanti siapapun yang terpilih mereka orang terbaik dari partai Golkar,” sambungnya.
Ketua KNPI Kabupateen Manokwari Selatan, Johni Saiba. (Dok.Pribadi)
Senada disampaikan Ketua KNPI Kabupateen Manokwari Selatan, Johni Saiba mengatakan. Menurut dia, kinerja Rudi Timisela sebagai Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat dinilai cukup baik, sehingga pantas untuk  menduduki jabatan dua periode.
“Kinerja tersebut bisa dilihat dari periode pertama beliau, beliau bisa memantapkan putra terbaik Arfak untuk duduk sebagai ketua DPR Provinsi Papua Barat,” katanya. (aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.