Ali Bauw : Dalam Berpolitik Tidak Boleh Serang Pribadi 

0
474
Bakal calon Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw.
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Ali Ibrahim Bauw menyayangkan ada oknum masyarakat yang menyerang pribadinya, terkait dengan dirinya yang mencalonkan sebagai bakal calon bupati di Pilkada Teluk Bintuni 2020.
Pada jumpa pers di Sekretariat Pemenangan Tim ‘AYO’, di Kampung Banjar Ausoy SP 4, Distrik Manineri, Jumat (17/7/2020), Ali Bauw menegaskan bahwa isu -isu itu tidak benar. Oleh karena itu, ia memberikan peringatan agar yang bersangkutan tidak mengulangi kembali menyerang pribadinya di media sosial. Karena jika diulangi lagi, dirinya siap membuat laporan polisi.
“Isu yang dikemukaan oleh teman – teman dalam tanda kutip, itu tidak benar, bahwa anak – anak saya cukup berhasil, yang pertama S2, ke dua sarjana juga, yang ke tiga S2 juga, dan yang ke empat dokter, saya berikan kesempatan terkahir buat teman yang punya akun, apabila masih mengulangi lagi, saya akan buat laporan polisi, pencemaran nama baik, dan ini saya tegaskan malam ini,” kata Ali Bauw.
Mantan Kepala BPKAD Teluk Bintuni mengatakan dalam berpolitik tidak boleh menyerang pribadi. Tapi mari tunjukan pikiran – pikiran positif yang bisa dipromosikan dan akan dinilai oleh masyarakat.
“Kalau sudah menyerang pribadi itu sudah lain, ada tendensi – tendensi yang khusus, tapi saya dan percaya masyarakat Teluk Bintuni sudah cerdas dan bisa melihat itu,” pungkasnya. (at/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.