Jumpa pers yang berlangsung di Orieston Bay, Rendani, Manokwari, Kamis (5/8/2021) sore. (Foto: klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM—Jelang pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-III Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Papua Barat telah melakukan persiapan dengan mengedepankan protokol kesehatan.
Muswil akan berlangsung 14 Agustus mendatang dengan dua metode, pertemuan tatap muka terbatas dan secara virtual. Hal tersebut disampaikan  Ketua Panitia Muswil III, Usman Puasa.
Dalam jumpa pers yang berlangsung di Orieston Bay, Rendani, Manokwari, Kamis (5/8/2021) sore, Usman Puasa didampingi Sekretaris Panitia, Patrix B.Tandirerung dan Panitia Pengarah Eed Junaidi, Key Tokan Abdul Asis. Turut hadir Anggota Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Papua Barat Sirajuddin dan Saleh Siknun.
Muswil yang akan dilaksanakan di Swiss Belhotel Manokwari itu, akan diikuti daring oleh sembilan Majelis Daerah (MD), yakni Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Manokwari Selatan, Teluk Bintuni, Teluk Wondama, Kaimana,Fakfak dan Kabupaten Raja Ampat. “MD Manokwari, karena tuan rumah, akan hadir langsung. Saat pembukaan ada sambutan dari Majelis Nasional (MN) dan juga Gubernur Papua Barat,” kata Usman Puasa.
Panitia Pengarah Eed Junaidi menambahkan, setelah Muswil, akan diagendakan pelantikan, yang dirangkai dengan rapat kerja (raker) dan seminar tentang pembangunan Papua Barat. “Materi yang kita siapkan di antaranya, mengenai investasi, hukum, pertanian dan ada beberapa materi lainnya,” ujar mantan anggota DPR Papua Barat ini.(kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.