Pasca Insiden Perusakan RSUD dan Puskesmas, Polres Kaimana Razia Sajam

0

KAIMANA,KLIKPAPUA.com— Pasca terjadinya insiden perusakan fasilitas umum pada RSUD Kaimana dan Puskesmas Kaimana Kota oleh sejumlah oknum sehari sebelumnya, Rabu (8/12/2021), Kepolisian Resor Kaimana menggelar razia pemeriksaan senjata tajam (Sajam).

Kegiatan yang difokuskan di depan Mapolres Kaimana ini, dipimpin Wakapolres Kaimana, Kompol Jems O. Tegai, SIK. Dalam kegiatan yang digelar Pukul 13.15 WIT ini, polisi menghentikan setiap pengendara yang melintas untuk dilakukan pemeriksaan.

“Operasi ini digelar untuk mencegah jangan sampai insiden seperti di Rumah Sakit dan Puskesmas kembali terjadi,” ujar Wakapolres Kompol Jems Tegai didampingi Kabag Ops Polres Kaimana AKP Musa Jedi Permana, SIK.

Dikatakan, persoalan keamanan di Kaimana perlu dijaga bersama oleh semua pihak, baik oleh aparat keamanan, pemerintah maupun masyarakat. “Keamanan di Kaimana perlu kita jaga bersama, baik aparat keamanan, pemerintah dan masyarakat. Sebab siapa lagi yang mau menjaga keamanan di kota ini kalau bukan kita,” tandasnya.

Operasi Sajam ini sendiri berlangsung aman dan lancar. Kepatuhan masyarakat Kaimana terutama para pengguna jalan dalam kegiatan operasi cukup tinggi.(iw)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.