Fraksi-Fraksi DPRD Kaimana Sampaikan Pandangan Umum APBD 2023

0
Rapat Paripurna DPRD Kaimana. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaimana, menggelar rapat paripurna dengan agenda pandangan Umum fraksi dan kelompok khusus, Selasa (17/9/2024).

Rapat ini dipimipin oleh Wakil Ketua I sementara DPRD Kaimana, Emanuel Rahail, didampingi Ketua DPRD sementara, Robi Daud Samagun dan Asisten II Setda Kaimana, Dedi Ombaer.

Dikatakan Emanuel, rapat paripurna hari dengan agenda pembacaan pandangan umum fraksi dan kelompok khusus tentang nota pengantar keuangan Bupati Kaimana.

“Tentang rancangan peraturan daerah dan pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kaimana tahun anggaran 2023,” ucapnya.

Ia menegaskan, bahwa pandangan umum fraksi dan kelompok khusus akan disampaikan oleh juru bicara dari masing-masing fraksi yakni, fraksi PDIP, Golkar, Demokrat, Solidaritas Kebangkitan Nasional dan kelompok khusus.

Rapat paripurna ini diharapkan dapat memberikan masukkan yang konstruktif bagi Pemerintah Daerah.

“Dalam mempertanggungjawaban APBD Kabupaten Kaimana, yang pelaksanaannya bermuara kepada rakyat selaku pemberi mandat baik eksekutif maupun legislatif,” tutupnya. (lau)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.