Dilantik Ketua HIPMI Kaimana, William Hendrick : Siap Rangkul Pengusaha OAP  

0
755

KLIKPAPUA.COM,KAIMANA- Resmi dilantik sebagai Ketua DPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kabupaten Kaimana pada 30 Juni 2019, William Hendrick siap merangkul para pengusaha lokal yang merupakan Orang Asli Papua (OAP). William ingin keanggotaan HIPMI Kaimana didominasi oleh pengusaha lokal OAP.

Kepada wartawan usia dilantik di Grand Papua Hotel, William berharap, HIPMI Kaimana bisa menjadi wadah untuk mengasah kemampuan para pengusaha lokal dalam mengembangkan kemampuan di dunia usaha. Ia juga berjanji akan membawa nama HIPMI Kaimana menjadi sebuah lembaga yang benar-benar profesional di bidangnya.

“Untuk tahap awal, kami akan merangkul para penguasaha OAP untuk bergabung bersama HIPMI. Sambil terus mengembangkan jaringan, kami akan memberikan ruang dan kesempatan untuk para pengusaha lokal OAP untuk menunjukkan kemampuan mereka  dalam berwirausaha. Intinya melalui organisasi ini kami akan menciptakan pengusaha yang profesional dibidangnya,” ungkap William.

Ia menambahkan, HIPMI Kaimana akan membangun kerjasama yang baik dengan Pemerintrah Daerah dan bersama-sama membangun perekonomian daerah. “Kami akan memberikan warna berbeda untuk kabupaten ini , dengan munculnya pengusaha muda lokal yang potensial dan akan tampil lebih profesional dalam mengembangkan usaha dan membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah,” pungkasnya.

Untuk diketahui, William Hendrick dilantik sebagai Ketua DPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kaimana pada Minggu (30/6/2019) olehKetua DPD HIPMI Papua Barat  Adriana Imelda Daat. Pelantikan Hendrik bersama pengurus lainnya didasarkan pada Surat Keputusan Badan Pengurus Daerah (BPD) Provinsi Papua Barat Nomor 8/SKEP/HIPMI-PB.(iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.