Binsar Sitanggang Terpilih Aklamasi Pimpin Karang Taruna Kaimana 2024-2029

0
Momen Foto Bersama Pengurus Karang Taruna Kaimana, Bupati Kaimana Freddy Thie, Ketua Karang Taruna Papua Barat Armando Idorway. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Temu Karya Daerah (TKD) I Karang Taruna Kabupaten Kaimana 2024 telah berakhir, dengan menetapkan Binsar Sitanggang secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna periode 2024-2029 pada, Rabu (1/5/2024).

Binsar Sitanggang ditetapkan sebagai ketua Karang Taruna Kaimana sesuai Surat Keputusan Pengurus Karang Taruna Provinsi Papua Barat, Nomor. 05/SK.KTPB/V/2024 tentang Pengurus Karang Taruna Kaimana masa bhakti 2024-2029, yang ditetapkan di Manokwari 1 Mei 2024.

Sesuai SK yang dibacakan, Ketua Binsar Sitanggang, Wakil Ketua I Luis Irini, Wakil ketua II Rusli Fuad, Sekertaris Maikel Waryensi, Wakil Sekretaris I Fitriyani La Adjira, Bendahara Martha Hotma Uli Panjaitan serta 10 bidang organisasi. 

Ketua Karang Taruna Papua Barat Armando Idorway menuturkan, setelah pelaksanaan TKD 1 selanjutnya Karang taruna Kabupaten Kaimana akan berkolaborasi bersama Pemkab Kaimana dalam mengembangkan potensi anak muda.

Kesempatan itu, Armando mengapresiasi Pemkab Kaimana, yang terus memberikan dukungan serta ruang kepada Karang Taruna Kabupaten Kaimana. 

“biarlah Kakanda Bupati Kaimana selaku pembina utama Karang Taruna Kabupaten Kaimana diberkati dan dijaga oleh Tuhan dan leluhur,” ucapnya.

Armando berharap, Pengurus Karang Taruna yang baru dilantik, dapat melakukan konsolidasi dan sosialisasi di 7 Distrik dan di 84 Kampung, agar seluruh program pemerintah daerah, bisa dilaksanakan secara baik oleh Karang Taruna Kabupaten Kaimana. 

Binsar Sitanggang, ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta TKD I dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Kaimana, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Karang Taruna Kabupaten Kaimana. 

“Ini bukan masalah perorangan, tetapi kerja tim,” ucapnya.

Binsar berharap, agar seluruh Pengurus Karang Taruna yang baru dilantik, harus lebih semangat dalam bekerja, dengan melihat peluang yang ada.

“Dengan menjadi partner yang baik, dalam mendukung visi-misi pemerintah daerah, dan berkolaborasi untuk mengharumkan nama Pemkab Kaimana ke ajang Nasional,” ucapnya.

Hadiri dalam kegiatan itu, Pembina Karang Taruna Kabupaten Kaimana, Bupati Freddy Thie, Forkopimda, Kepala OPD, Jajaran Karang Taruna Kabupaten Kaimana. (lau)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.