Besok, Karang Taruna Kabupaten Kaimana Gelar Rakerda Tahun 2024

0
Sekretaris Umum Karang Taruna Kabupaten Kaimana, Maikel Waryensi. (Foto: Laurens/klikpapua)
KAIMANA,KLIKPAPUA.com–Karang Taruna Kabupaten Kaimana periode 2024-2029 akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2024 di Kantor Distrik Kaimana, Kamis (30/5/2024) besok.
Sekretaris Umum Karang Taruna Kabupaten Kaimana, Maikel Waryensi menuturkan, Rakerda ini akan membahas tentang program kerja Karang Taruna Kabupaten Kaimana selama 5 tahun mendatang.
Menurutnya, saat ini pihaknya akan fokus pada program kerja prioritas Karang Taruna Kabupaten Kaimana pasca dilantik beberapa waktu lalu.”Melalui Rakerda ini, kami akan menyusun program kerja yang akan dibahas secara bersama-sama. Jadi program kerja kita yang akan menyentuh pada 7 distrik yakni, konsolidasi dan pembentukan Karang Taruna di tingkat Distrik, ” terang Waryensi, Rabu (29/5/2024).
Waryensi menyebutkan, untuk saat ini Karang Taruna Distrik berjalan dengan menggunakan SK Karateker,  setelah Rakerda, konsolidasi dan pembentukan temu karya daerah tingkat distrik, untuk melantik badan pengurus definitif.
Kegiatan ini, akan dihelat selama satu hari, dengan melibatkan Karang Taruna Kabupaten Kaimana dan Karang Taruna Distrik, pada 7 distrik di Kabupaten Kaimana.
Ia berharap, agar seluruh program kerja berbasis sosial, yang dirancang oleh struktur dan seluruh bidang Karang Taruna Kabupaten Kaimana, bisa tepat sasaran dan berdampak nyata kepada masyarakat.  “Ini desuai dengan motto kita, dot it more realistic (berbuat lebih nyata) siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk menjawab tantangan pembangunan, ” tukasnya. (Lau)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.