Adnan Hattrick, PWI FC Libas Fastron FC di Laga Pembuka Kapolres Kaimana Cup 2024

0
Laga Perdana Turnamen Futsal Kapolres Kaimana Cup 2024, PWI FC Libas Fastron FC 8-0. (Foto: Ist)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com– Pertama kalinya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaimana dengan nama klub PWI FC tampil di ajang olahraga dan menjadi peserta turnamen futsal Kapolres Kaimana Cup 2024.

PWI FC sukses memukau para penonton di laga perdana menghadapi Fastron FC, Sabtu (1/6/2024) dengan skor telak 8-0.

Dalam laga perdana yang berlangsung di GOR Kaimana ini, official PWI FC menerjunkan 13 pemain andalan; Yudha Setiawan, Fransisco, Richard, Anderson, Roy Beruatwarin, Cakra, Akbar, Akbar Larumpu, Armin Rumalutur, Arif Fadin, Rizal Permana Putra, La Ode Adnan dan Muhammad.

Hanya berselang dua menit di babak pertama, gawang Fastron FC yang dijaga ketat Adit Kirwelakubun pun bobol oleh sodokan bola dari Adnan PWI FC. Skuad PWI FC besutan Wilhelmus Nurak ini kemudian terus meningkatkan performanya dalam berlaga.

Hingga akhirnya, PWI FC berhasil membobol gawang Fastron FC dengan kedudukan 6-0 di babak pertama. Memasuki babak kedua, suhu permainan pun semakin memanas dan alhasil PWI Kaimana berhasil menambah poin hingga kedudukan akhir 8-0.

Pelatih PWI FC Wilhelmus Nurak didampingi Manager Tim Arfat Djempot usai laga perdana mengatakan, hasil dari pertandingan perdana ini adalah awal yang baik untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Pria yang kerap disapa Emus ini pun menarik nafas lega, karena anak-anak binaannya mampu menunjukan performa terbaik mereka dalam menggiring bola hingga menjebol gawang lawan.

Adapun 8 gol terindah yang diciptakan PWI FC ini adalah persembahan terbaik dari Adnan dengan 3 gol, Anderson 1 gol, Rizal 1 gol, Cakra 1 gol dan Yudha Setiawan sebanyak 2 gol. (rls)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.