5 Kandidat Siap Bersaing Rebut Kursi Ketua Ikaswara Kaimana 

0
Kandidat calon ketua Ikaswara Kaimana 2024. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com – Semarak demokrasi menyelimuti Ikatan Keluarga Sunda, Jawa dan Madura (Ikaswara) Kabupaten Kaimana. Sebanyak 5 kandidat resmi mendaftarkan diri untuk memperebutkan kursi Ketua Ikaswara Periode 2024.

Pendaftaran kandidat dibuka pada Kamis (20/6/2024) oleh panitia pemilihan Ketua Ikaswara Tahun 2024. Kelima nama yang maju adalah Marwan Kusuma, Subani, Jaja Sidrajat Undang Soleh, Susmianto, dan Citra Yuliawanto.

Masing-masing kandidat telah menyampaikan visi dan misi mereka di hadapan Panitia dan para pendukungnya. Visi dan misi yang beragam diharapkan dapat membawa kemajuan bagi Ikaswara di masa depan.

Pencabutan nomor urut telah dilakukan pada hari yang sama di Pendopo Ikaswara. Marwan Kusuma mendapat nomor urut 1, Subani nomor urut 2, Jaja Sidrajat Undang Soleh nomor urut 3, Susmianto nomor urut 4, dan Citra Yuliawanto nomor urut 5.

Pemilihan Ketua Ikaswara Kaimana akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2024 di Gedung Pertemuan Krooy. Seluruh anggota Ikaswara yang berada di Kota Kaimana, Distrik, dan Kampung di Kabupaten Kaimana diimbau untuk hadir dan menggunakan hak pilihnya.

Ketua Panitia Penyelenggara, Fahrur Rozi, mengajak seluruh warga Ikaswara untuk berpartisipasi dalam pemilihan ini.

“Kehadiran dan partisipasi Masyarakat semua sangat penting untuk menentukan pemimpin Ikaswara yang terbaik,” ujarnya.

“Saya harap kita semua dapat menggunakan hak suara kita dengan bijaksana demi kemajuan Ikaswara di masa yang akan datang,” pungkasnya. (lau)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.