Kontingen Terjun Payung Papua Barat Dilepas Managemen Tim di Cilangkap

0
72
Kontingen terjun payung provinsi Papua Barat pada PON XX 2021di Papua secara resmi dilepas oleh Management TIM di Cilangkap, Jakarta.
JAKARTA,KLIKPAPUA.com— Kontingen terjun payung provinsi Papua Barat pada PON XX 2021di Papua secara resmi dilepas oleh Management TIM di Cilangkap, Jakarta. Kontingen terjun payung Papua Barat ini diperkuat oleh 15 atlit dan 7 official akan berangkat dari Jakarta ke Timika Papua pada Rabu (29/9/2021).
Pelepasan Tim dilakukan oleh Manager Tim Kolonel Inf.Lucky Avianto di dampingi Pelatih Kepala Kolonel Inf.Suwondo dan Asisten Manager Benny Adri Terok.
Lucky Avianto mengatakan, tim sudah melakukan pemusatan latihan di beberapa tempat, dengan kebersamaan dan kekompakan tim diharapkan terus terjaga. Dan harus optimis dengan hasil yang terbaik. “Dengan persiapan yang matang saya yakin tim bisa berbicara banyak diajang PON XX Papua nanti dengan hasil dan prestasi yang baik, ” jelas Lucky yang saat ini menjabat Asops Kasdam XVIII/Kasuari Papua Barat ini.
Dikatakan Lucky, 15 atlet Papua Barat nanti akan berlomba pada beberapa kelas, di antaranya Formasi kerjasama di udara atau Formation skydive (FS) akan diperkuat oleh lima atlet.
Sementara itu untuk ketepatan mendarat atau Accuracy diperkuat dengan tujuh atlet masing masing (4 putra dan 3 putri), sementara Kerjasama payung atau Canopy formation (CF) akan menurunkan menurunkan tiga atlet.   “Melihat hasil pada Pra PON 2019 lalu yang di Sulut kita bisa meraih juara umum maka wajar untuk target kita di PON XX Papua nanti adalah juara umum,” ujar lulusan terbaik Akademi Militer dan penerima Adhi Makayasa tahun 1996 ini. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.