Tes SKD CPNS Kaimana Berakhir, Hasilnya Dirilis BKN Pusat

0
Matan Refasi, Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Regional XIV BKN Manokwari. (foto: laurens/klikpapua)

KAIMANA, KLIKPAPUA.com – Proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2024 Kabupaten Kaimana yang berlangsung selama enam hari, sejak 16-22 Oktober 2024, di Gedung Pertemuan Krooy telah resmi berakhir. 

Matan Refasi, Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Regional XIV BKN Manokwari, menyampaikan sesi terakhir SKD CPNS Kabupaten Kaimana diikuti oleh 18 peserta.

“Seleksi ini ditutup dengan sesi terakhir, dengan jumlah peserta SKD sebanyak 18 orang, dengan menghabiskan 17 sesi,” ujarnya, Selasa (22/10/2024)

Matan menambahkan, selama pelaksanaan SKD, ditemukan beberapa peserta yang tidak dapat mengikuti seleksi karena terlambat datang. Sesuai dengan aturan, peserta yang terlambat dinyatakan gugur.

Selanjutnya, BKN Pusat akan mengolah seluruh data hasil SKD. Hasil seleksi ini akan segera diumumkan dan dapat diakses melalui website resmi BKPSDM Kabupaten Kaimana.

“Setelah seleksi ini berakhir, selanjutnya akan dilakukan pengolahan data, dan dalam waktu dekat akan diumumkan hasilnya oleh BKN Pusat, yang akan dipublikasikan melalui Kantor BKPSDM Kabupaten Kaimana,” tukasnya. (lau)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.