RAMBO Deklarasikan Dukungan untuk Paslon HAI di Pilkada Kaimana 2024

0
Tim RAMBO Deklarasikan Dukungan untuk Paslon Hasan Achmad-Isak Waryensi di Pilkada Kaimana 2024. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMAMA, KLIKPAPUA.com – Abdul Rahim Furuada-Luther Rumpumbo (RAMBO), secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Kaimana, Hasan Achmad-Isak Waryensi (HAI) dalam Pilkada 2024.

Keputusan ini diambil menyusul putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Manado yang menolak gugatan mereka pada Selasa (1/10/2024).

Deklarasi dukungan ini disampaikan secara langsung oleh tim RAMBO pada Sabtu (5/10/2024) di Jalan Kilo Nol Kaimana. Dengan bergabungnya tim RAMBO, diharapkan dapat semakin memperkuat dukungan terhadap paslon HAI.

Aksan Lasade, selaku Ketua Tim RAMBO, menegaskan komitmen timnya untuk memenangkan pasangan calon HAI.

“Setelah melalui berbagai pertimbangan, kami memutuskan untuk bersatu dengan Pak Hasan dan Pak Isak. Kami yakin, dengan kerja sama yang solid, kita dapat membawa perubahan positif bagi Kaimana,” ujar Aksan.

Lebih lanjut, Aksan menjelaskan bahwa tim RAMBO siap mengerahkan seluruh sumber daya dan jaringan yang dimiliki untuk memenangkan pasangan calon HAI.

“Kami akan bekerja keras untuk meraup suara sebanyak-banyaknya dan memastikan kemenangan pasangan HAI,” tegasnya.

Ketua Partai PAN Kabupaten Kaimana, Fatamsya Furu, menyambut baik keputusan tim RAMBO untuk bergabung dengan tim HAI.

“Ini adalah langkah strategis untuk menyatukan kekuatan dan memenangkan Pilkada Kaimana. Dengan kolaborasi ini, kita semakin optimis dapat mewujudkan visi dan misi pembangunan Kaimana yang lebih baik,” ungkap Fatamsya.

Fatamsya juga menekankan pentingnya persatuan dan kesolidan dalam menghadapi pesta demokrasi.

“Kaimana adalah rumah kita bersama. Mari kita bergandengan tangan untuk membangun masa depan yang cerah bagi daerah kita,” ajaknya. (lau)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.