Pemkab Mansel Prioritaskan Honorer dalam Seleksi CPNS Formasi 2024

0
Adolop Kawei, Plt Sekda Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan. (Foto: Andi/klikpapua)

MANSEL, KLIKPAPUA.com – Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) memberikan angin segar bagi para honorer daerah. Dalam rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2024 ini.

Hal ini disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Sekretaris Daerah (Sekda) Mansel, Adolop Kawei, bahwa Pemkab Mansel berkomitmen untuk memprioritaskan tenaga honorer yang telah mengabdi di lingkungan pemerintah daerah.

“Meskipun seleksi ini terbuka untuk umum, namun kami akan memberikan perhatian khusus kepada honorer daerah,” tegas Adolop kepada wartawan di kantor Bupati Mansel, Rabu (18/9/2024).

Lebih lanjut, Adolop menjelaskan, Pemkab Mansel telah mengumpulkan data-data honorer dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Data-data tersebut akan menjadi dasar dalam melakukan verifikasi terhadap para pelamar CPNS.

“Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa honorer yang mengikuti seleksi ini benar-benar telah mengabdi di Mansel dan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Hal ini penting untuk menghindari adanya konflik di kemudian hari,” ujarnya.

Pemkab Mansel berharap dengan adanya penerimaan CPNS ini dapat mengurangi jumlah tenaga honorer dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Untuk itu, Adolop mengimbau kepada seluruh honorer yang berminat mengikuti seleksi agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap para honorer dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Persiapkan diri dengan matang, belajar dengan giat, dan jaga kesehatan agar dapat memberikan hasil terbaik dalam seleksi,” pesan dia. (aco)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.