Pekan Panutan Bapenda Kaimana, Layani Masyarakat Lebih Dekat

0
Bapenda Kabupaten Kaimana menggelar pekan panutan, di depan Gedung Pertemuan Krooy. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Guna memaksimalkan pelayanan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan sektor perkotaan dan perdesaan (PBB-P2) kepada masyarakat, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kaimana menggelar pekan panutan, di depan Gedung Pertemuan Krooy, Selasa (10/9/2024).

La Ode Amirudin selaku Kepala Sub Bidang (Kasubdit) Punggutan dan Angsuran menerangkan, pekan panutan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

“Melalui kegiatan ini, masyarakat lebih mudah dan cepat untuk melakukan pembayaran, tanpa harus mengantri di Kantor Bapenda maupun Bank,” kata La Ode.

Diungkapkan, sebelumnya pekan panutan telah dilakukan di Taman Kota, hingga akan menyasar ke perkampungan lainnya.

“Hari ini Selasa sampai dengan Kamis, akan melakukan kegiatan di depan Gedung Pertemuan Krooy, selanjutnya di Kampung Trikora dan Kampung Coa,” sebut dia.

Ia menjelaskan, melalui kegiatan ini antusiasme masyarakat Kaimana dalam melakukan pembayaran pajak bumi dan bangunan sangat baik.

Dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kaimana, untuk segera melakukan pembayaran pajak bumi dan bangunan, karena dengan membayar pajak tepat waktu, dapat mendorong pembangunan di Kabupaten Kaimana. (lau)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.