Jaja Undang Soleh Pimpin AMPI Kaimana Secara Aklamasi

0
Ketua Bidang Organisasi, Mauritius Kawab menyerahkan bendera Pataka AMPI kepada ketua terpilih Jaja Undang Soleh. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA, KLIKPAPUA.com – Jaja Undang Soleh resmi memimpin Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Kaimana setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) I, pada Senin (9/9/2024).

Dengan dukungan penuh dari seluruh anggota, Jaja siap membawa perubahan dan inovasi bagi organisasi kepemudaan ini pada periode 2024-2029.

Usai pemilihan, Ketua AMPI pertama Kaimana ini langsung menerima bendera pataka AMPI yang diserahkan langsung oleh AMPI Provinsi Papua Barat diwakili Ketua Bidang Organisasi, Mauritius Kawab.

Sebagai Ketua AMPI Kaimana terpilih, Jaja mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menyusun struktur kepengurusan yang definitif serta merumuskan program-program kerja yang konkret.

Program-program tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kaimana, khususnya bagi kalangan pemuda.

“Untuk struktur kepengurusan nanti kita akan susun bersama, termasuk menyiapkan program-program kerja AMPI kedepannya,” kata Jaja yang juga anggota DPRD Kaimana terpilih pada Pileg 2024.

Jaja, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh anggota, dengan dukungan penuh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kaimana.

“Sluruh pengurus dan anggota AMPI Kabupaten Kaimana mari untuk bersama-sama bergandengan tangan menghidupkan dan membesarkan organisasi AMPI kedepannya,” tukasnya. (lau)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.