Pj Gubernur Waterpauw: Diberikan Dukungan Anggaran Besar Bukan Buat Kita, Tapi Rakyat

0
Pj Gubernur Paulus Waterpauw saat memimpin apel ASN di lingkup Pemprov PB. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw mengatakan, Pemerintah Provinsi Papua dan Papua Barat diberikannya dukungan anggaran cukup besar bukan untuk kita, tapi untuk rakyat.
“Kalau cuma buat konsep-konsep perencanaan -perencanaan besar, program-program yang luar biasa tetapi kalau tidak berpihak dan tidak melibatkan masyarakat, maka itu tidak ada artinya,” kata Penjabat Provinsi Papua Barat Paulus Waterpauw saat memimpin apel pagi ASN di lapangan upacara kantor Gubernur Papua Barat di Arfai, Senin (18/7/2022).
Pj Gubernur mengaku sedang mencoba menggairahkan semangat warga masyarakat Kota Manokwari sebagai Ibu Kota Provinsi dalam menyongsong 17 Agustus 2022 dengan melibatkan mereka dalam berbagai kegiatan yang digelar menyongsong  HUT RI ke -77.
“Kita lihat yang sederhana kita buat, kita lihat bagaimana gairah dan semangat anak muda kita sekarang, mama kita sekarang mereka senang dengan hadirnya pemerintah dalam melibatkan mereka dalam menyongsong HUT RI ke-77,” ungkapnya.
Lebih lanjut disampaikan, dimana kita akan buat konsep-konsep yang besar, dan sedang mengimplementasi program-program yang sudah ada didalam OPD masing-masing yang sesungguhnya ada di lapangan.
“Ada banyak yang harus kita benahi sehingga harus kita lakukan secara teratur,  kalau ada langkah-langkah, kebijakan yang mungkin tidak sesuai yang bertentangan dengan aturan saudara-saudara juga berhak menyampaikan, karena saya sendiri belum terlalu memahami tugas-tugas kedinasan di masing-masing OPD,” tegasnya.
Ditambahnya, jelang 17 Agustus masing-masing OPD diharapkan melakukan pembenahan. (aa)
 

 


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.