DPRD Kaimana Bahas APBD 2021 Akhir November

0
Ketua DPRD Kaimana, Irsan Lie.
KAIMANA,KLIKPAPUA.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kaimana akan membahas dan menetapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021 pada akhir November 2020.
Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kaimana, Irsan Lie saat dikonfirmasi disela kegiatan uji publik Ranperda Pedoman Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Pekerja Penerima Upah dan Pekerja Bukan Penerima Upah di Kabupaten Kaimana dan Ranperda tentang Pengelolaan Sumber Air Bersih, baru-baru ini.
Dijelaskan, untuk mendukung pelaksanaan pembahasan anggaran tahun 2021, DPRD telah menetapkan jadwal pembahasan KUA (Kebijakan Umum Anggaran) dan PPAS (Prioritas Plafon Anggaran Sementara) pada 23-24 November 2020.
Jadwal pembahasan KUA-PPAS ini sendiri lanjut Ketua DPRD, sudah disampaikan kepada Pemerintah Daerah. DPRD sendiri juga memiliki agenda kegiatan yang cukup padat selain mempersiapkan pembahasan dan penetapan APBD Tahun 2021.
“Jadwal pembahasan KUA-PPAS yang sudah kami tetapkan 23-24 November ini sudah disampaikan juga kepada Pemerintah Daerah. Kami berharap dalam beberapa hari kedepan, dokumen KUA-PPAS sudah diserahkan kepada kami,” ujar Irsan.(iw)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.