Hadiri Bikers Day Presisi, Bupati Hermus Ingin FKBM Berperan Cegah Generasi Muda Ugal-ugalan di Jalanan

0
176
FKBM
Bupati Manokwari bersama Kapolres Manokwari dan Kepala BNNP Papua Barat saat melihat salah satu peserta kontestan motor modifikasi. (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Bupati Manokwari Hermus Indou, menginginkan peran dari Forum Komunikasi Bikers Manokwari (FKBM) menciptakan kondisi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerah ini.

Terutama mengajak generasi muda agar tidak melakukan kegiatan balap liar di jalanan, maupun kegiatan negatif lainnya.

Bupati Hermus juga mengatakan, kegiatan bikers day presisi yang di prakarsai FKBM Manokwari merupakan upaya untuk membangun daerah ini dengan cara apapun, asal tidak brutal, tidak membakar ban di jalan-jalan, tidak dengan emosi memotong pohon yang ditanam.

“Kita jadikan momentum ini sebagai sarana untuk mempersatukan membangun kebersamaan, tetapi juga menyatakan komitmen untuk ikut bertanggungjawab membangun Manokwari melalui apa saja,” kata Hermus dalam sambutannya di bikers day presisi, Sabtu (26/3/2022)

Hermus mengatakan, yang terpenting adalah, oraganisi ini dapat berkembang menjadi besar dan dicintai banyak orang, sehingga mampu dan mau memberikan kontribusi pembanginan di daerah ini.

“Semua yang tergabung dalam FKBM ini adalah generasi melenial, melalui generasi ini bisa kita cegah sehingga tidak ada lagi hal-hal dilakukan masyarakat yamg merusak daerah ini,”jelasnya.

Bupati Hermus berharap, FKBM dapat mengajak seluruh pemuda di Manokwari untuk ikut berpartisipasi dan dapat mencegah pemuda lain agar tidak ugal-ugalan di jalan, maupun balap liar di jalanan.(dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.