Lepas Jalan Sehat HUT Papua Barat, Ali Baham Ajak Warga Gunakan Hak Pilih di Pilkada 2024

0
Pj Gubernur Papua Barat, H.Ali Baham Temongmere beri sambutan saat sebelum melepas jalan sehat peringati HUT Provinsi Papua Barat ke -25 tahun, Rabu (11/10/2024) pagi. (Foto: klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Penjabat Gubernur Papua Barat, H.Ali Baham Temongmere menyebut peran masyarakat Papua Barat cukup tinggi dalam mensukseskan Pilkada 2024.
Dia pun mengajak seluruh warga masyarakat di Papua Barat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.
Seperti diketahui akan berlangsung pemilihan serentak Gubernur- Wakil Gubernur dan Bupati-Wakil Bupati serta Walikota-Wakil Walikota.
“Semua ingat ini, jangan sampai lupa. Pada harinya, datanglah di TPS, untuk menyalurkan hak suaranya, sebagai warga Negara yang baik,” ujar Ali Baham di sela-sela pelepasan jalan sehat peringati HUT Provinsi Papua Barat ke 25 tahun, Rabu (11/10/2024) pagi.

Dikatakan Ali Baham bahwa pilihan dalam Pilkada boleh berbeda, tetapi sebagai warga Negara semua harus tetap bersaudara.
Saat ini masa kampanye Pilkada 2024 sedang berlangsung. Sesuai jadwal kampanye telah ditetapkan KPU melalui Peraturan KPU Nomor 2 tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota.
Berdasarkan peraturan tersebut, kampanye akan dilaksanakan dari tanggal 25 September hingga 23 November 2024. Dan pelaksanaan pemungutan suara pada Rabu, 27 November 2024. (red)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.