13 Orang Tim Penyalur Bansos di Kaimana Raih Penghargaan Karya Jasa

0
PT Pos Indonesia (Persero) memberikan penghargaan karya jasa kepada 13 orang tim penyalur bantuan sosial (bansos) sembako di Kabupaten Kaimana. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- PT Pos Indonesia (Persero) memberikan penghargaan karya jasa kepada 13 orang tim penyalur bantuan sosial (bansos) sembako di Kabupaten Kaimana, Kamis (10/10/2024) di halaman KCP Pos Kaimana.

Penghargaan itu, berdasarkan Surat Keputusan Direksi PT Pos Indonesia (Persero) nomor : SK.2356/DIRUT/1123 tentang Penghargaan Karya Jasa, diberikan kepada 13 orang yang tergabung dalam tim penyalur bansos terdiri dari pegawai kantor Pos Kaimana dan TNI dan Polri setempat.

Berikut 13 nama penerima Penghargaan Karya Jasa yakni,  Supervisor Kurlog Cabang Pos Sorong, Moch Arya Perdana, Lucky Reliubun, La Gani, Febi Simbae, Winni Triana, Veri Amaratan, Yosep Serebiti, IPTU Marsianus Sinaga, Bripka Leksi Kadiwaro, Briptu Rial, Bripda Ronal Furimbe, Serka Malik Waita dan Sertu Sultan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Eksecutive General Manager (EGM) Kantor Cabang Utama (KCU) Jayapura, Kusnadi didampingi Pimpinan Kantor Cabang Pembantu Pos Kaimana, I Ketut Astawa. 

Kusnadi mengatakan, dalam upaya mensukseskan program pemerintah melalui penyaluran bantuan sembako, tidak semudah seperti yang diharapkan oleh beberapa pihak saat pelaksanaan di lapangan. 

Dalam proses penyaluran tersebut, telah terjadi insiden penyerangan kepada tim penyalur bantuan sembako, di Kampung Wetuf Distrik Arguni pada 18 September 2023, oleh orang tak dikenal. 

“Dimana dalam insiden tersebut, bisa membawa dampak buruk bagi keselamatan tim penyalur bantuan sembako,” ucapnya.

Dijelaskan, hal inilah yang dianggap layak untuk diberikan penghargaan dan ucapan terimakasih oleh manajemen PT Pos Indonesia, karena telah mendedikasikan hidupnya dalam mengemban amanah yang diberikan oleh Negara. 

Ia berharap, melalui insiden tersebut, tidak menyurutkan niat dari tim penyalur bantuan sembako, untuk membangun kerjasama dengan pemerintah daerah. 

“Dalam mengedepankan amanah yang diberikan oleh Negara dan keselamatan tim menjadi prioritas utama,” tutupnya. (lau)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.