Bupati Manokwari Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Keluarga Pasundan

0
Bupati Manokwari Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Keluarga Pasundan. (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Dalam suasana penuh khidmat, Bupati Manokwari, Hermus Indou, bersama tokoh adat dan masyarakat setempat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M bersama kerukunan keluarga Pasundan pada Sabtu (21/9/2024). 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Suku Besar Arfak, Dominggus Mandacan, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Manokwari hingga para tokoh kerukunan suku Nusantara. 

Ketua Kerukunan Pasundan, H. Muhammad Mansyur, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para pemimpin daerah yang telah menyempatkan diri untuk turut merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga Pasundan.

Kesempatan itu, Dominggus Mandacan juga menekankan pentingnya hidup berdampingan secara damai. “Keluarga Pasundan telah menjadi bagian dari masyarakat Manokwari. Kontribusi mereka dalam pembangunan daerah ini sangat berarti,” ungkapnya

Dalam sambutannya, Bupati Hermus Indou mengajak seluruh masyarakat untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW. “Beliau adalah sosok yang sangat inspiratif. Kita harus belajar dari keteladanan beliau dalam memimpin dan menyatukan umat,” tutur Hermus.

Bupati juga mengapresiasi peran keluarga Pasundan dalam membangun Kabupaten Manokwari. “Keberagaman yang kita miliki harus kita jadikan kekuatan untuk membangun daerah yang lebih baik dan maju,” tegasnya. (dra)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.