Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1806/Teluk Bintuni Ikut Sukseskan TMMD ke-111 Tahun 2021

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Persit Kodim Bintuni bekerjasama dengan Puskesmas Muturi, melaksanakan Penyuluhan Bahaya Stunting, Penyuluhan Posyandu, dan Penyuluhan Posbindu PTM (Penyakit Tidak Menular) di Kampung Tirasay Kabupaten Teluk Bintuni, Jumat (18/6/2021)
Dalam kegiatan ini Persit dipimpin langsung Ketua PERSIT KCK Cabang XLIV  Kodim 1806/Teluk Bintuni, Ny Luh Kadek Abriawan.
Ketua Persit Luh Kadek Abriawan mengatakan penyuluhan kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan Program TMMD ke-111 Kodim 1806/Teluk Bintuni. “Perjalanan dari Kodim ke kampung Tirasay menempuh jalan sejauh kurang lebih 50 KM dengan medan yang berat, beberapa kali kendaraan yang ditumpangi tertanam di lumpur sehingga anggota persit dan Tim penyuluh dari puskesmas memilih berjalan kaki di tempat-tempat tertentu,” katanya.
Dalam kesempatan ini Persit memberikan bantuan berupa makanan dan minuman sehat bagi anak-anak dan Ibu Hamil. Kerjasama Persit dan Puskesmas sudah berlangsung sejak lama dan akan terus bersinergi demi terciptanya generasi muda Bintuni yang sehat. (at)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.