Usai Dilantik, PPKM Gelar Silaturahmi dengan Kapolres Manokwari

0
77
Pemuda dan Pelajar Kei Manokwari (PPKM) bersilarurahmi dengan Kapolres Manokwari AKBP Parasian H Gultom, di Mapolres Manokwari, Jumat (18/3/2022)., Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan pihak kepolisian (Polres) dalam mewujudkan Kabupaten Manokwari yang kondusif. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com — Pasca dilantik awal pekan ini, Pemuda dan Pelajar Kei Manokwari (PPKM) bersilarurahmi dengan Kapolres Manokwari AKBP Parasian H Gultom, di Mapolres Manokwari, Jumat (18/3/2022).
Dalam silaturahmi tersebut, turut hadir sejumlah koordinator termasuk Koordinator Advokasi Hukum dan Ham PPKM Emilianus Jimmy Ell.
Ketua PPKM, Mohamad Refra mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan pihak kepolisian (Polres) dalam mewujudkan Kabupaten Manokwari yang kondusif.
“Silaturahmi ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak kepolisian dan PPKM sehingga saling mendukung berbagai program positif bai di bidang pembangunan maupun keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Manokwari,” kata Ketua PPKM Mohamad Refra.
Sebagai generasi muda, PPKM harus ambil bagian dalam menjalin kemitraan dengan pihak lain, termasuk kepolisian.”Silaturahmi ini menjadi salah satu hal positif dalam membangun dan saling mendukung program Kepolisian maupun PPKM,” tuturnya.
Selain itu, Kapolres Manokwari AKBP Parasian H Gultom pada kesempatan itu menyambut baik kehadiran PPKM di ruang kerjanya.
Pihaknya mengapresiasi seluruh PPKM, yang telah melakukan silaturahmi. “Tentunya kami mengapresiasi dan menyambut baik niat Pemuda Kei di Kabupaten Manokwari dalam membangun silaturahmi dan sinergitas ini. Ini jadi langkah awal yang baik sehingga saling mendukung dalam menyukseskan berbagai program positif di bidang Kamtibmas, pemberdayaan perempuan dan lain-lain,” pungkasnya.(rls/bm)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.