PT Satelit Nusantara Tiga Resmi Jadi Pelanggan Potensial PLN UP3 Manokwari

0
77
Launching listrik untuk pelanggan potensial di UP3 Manokwari.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari, Roberth Rumsaur beserta jajarannya, Kamis (21/4/2022) melaksanakan launching listrik untuk pelanggan potensial di UP3 Manokwari.
Roberth Rumsaur mengatakan, pelanggan potensial  hari ini yang dilaunching adalah PT  Satelit Nusantara Tiga dengan daya 197 kVA dengan Biaya Penyambungan Investasi sebesar Rp 293.652.328,-.
Berharap ke depan semakin banyak pihak yang menjadi bagian dari pelanggan potensial dan bahkan layanan premium PLN, sehingga kualitas layanan semakin meningkat dan sektor perekonomian pun semakin maju.
“Hari ini pelanggan potensial PLN UP3 Manokwari bertambah yaitu perusahaan Satelit Nusantara Tiga dimana perusahaan ini sebagai penyedia layanan komunikasi satelit  dan darat yang komperhensif di indonesia, ini menunjukkan kesiapan PLN dalam memberikan layanan prima kepada pelanggan,” tuturnya.
Lanjut Roberth, PLN UP3 Manokwari selalu berkomitmen untuk mengutamakan kehandalan pasokan listrik terutama dalam mengembangkan bisnis dan investasi, khususnya wilayah kerja PLN UP3 Manokwari, mulai dari Bintuni, Wasior, Prafi dan Manokwari sendiri.
“Ini juga bentuk  dukungan kami dalam program-program pemerintah demi  keberlanjutan pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Roberth.
Sementara itu, R. Hary Nugraha selaku project manager PT Satelit Nusantara Tiga menyampaikan pihaknya sangat membutuhkan dukungan listrik dari PLN agar dapat beroperasi dengan baik.
“Terima kasih kepada PLN yang telah memberikan pelayanan yang terbaik, merespon dengan cepat permintaan kami untuk tambah daya. Puji Tuhan dengan ini sangat memudahkan dalam persiapan dan layanan operasional kami dapat aman dan sudah terlaksana ,” ungkap Hary.(rls/bm)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.